Kamis, 08 September 2016

Finifugal

Segala sesuatu selalu memiliki akhir,
Karena itu dia dimulai dan dapat dimulai lagi.


Bisa dikatakan, aku adalah seorang pria yang tidak menyukai akhir dari banyak hal. Tentunya jika hal yang buruk atau membuat menderita aku ingin semua segera berlalu, tetapi selalu ada hal-hal yang membuatku tidak ingin itu berakhir.

Ketika sebuah buku yang bagus hanya tersisa 20 halaman lagi, perasaan ini akan mulai berkecamuk di dalam hatiku. Kalian mungkin tidak merasakannya tetapi aku mulai membaca Harry Potter sejak baru satu buku yang diterbitkan, kalian tidak bisa membayangkan betapa menyakitkan perasaan harus menunggu lanjutan dari akhir itu selama setahun dan perasaan buku yang mengisi hidupmu bertahun-tahun akhirnya berakhir.

Ketika kamu memakan makanan favoritmu, rasanya kalau bisa makanan itu tidak habis-habis sehingga kamu bisa terus menikmatinya.

Ketika kamu liburan ke tempat yang indah, kamu seolah tidak ingin ini semua berakhir dan tentunya yang paling sering dirasakan banyak orang adalah ketika pertama kali jatuh cinta pada seseorang.

Setiap orang, aku yakin tidak akan pernah terbiasa dengan patah hati, tidak peduli berapa kali kisah cintanya telah gagal, rasa sakit ketika hubungan berakhir tidak akan pernah bisa terasa sudah biasa.

Apa kamu pernah merasakannya?

0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih untuk berkomentar, Komentarmu sangat berarti untuk penulis agar terus semangat berkarya. Setiap kritik dan saran sangat dihargai agar blog ini semakin baik ke depannya. Semoga anda berbahagia :)