Rabu, 14 September 2016

Alasan Alasan Putus

Jika kamu bersama karena sebuah alasan,
Kamu akan berpisah ketika alasan itu berubah atau hilang.


Tulisan ini dibuat berdasarkan pengalaman pribadi penulis saat mengakhiri hubungan dengan pasangan-pasangan terdahulu. Apakah ada yang berpisah karena alasan yang sama?

1. "Kamu tidak bisa menari dan bernyanyi"

Saat itu sedang demam bollywood dan mantanku ini sangat ikut hype dengan marathon film-film India, dia kemudian mulai membanding-bandingkan diriku dengan tokoh-tokoh film Bollywood tersebut.

2. "Aku baca primbon, menurut tanggal lahir kita anak kita akan laki-laki semua. Aku ingin anak perempuan."

Saat itu kami masih SMP.

3. " Kamu kok nggak ketawa di bagian aku ketawa tadi? Kita memang nggak cocok deh."

Setelah habis nonton Bangsal 13 ramai-ramai di rumah teman.

4. "Nenekku bilang, aku harus cari pria yang shio Macan supaya hantu nggak bisa dekat-dekat sama aku."

Maafkan daku yang lahirnya bukan Shio Macan ya dik..

5. "Kamu makan baksonya kok nggak pakai kecap sama sambal? Aku nggak suka deh."

Aku juga nggak suka makanku diganggu.

6. "Turunin aku sekarang!"

....

7. "Menurut kamu, aku dengan kakakku mana yang lebih cantik?.. Kok jawabnya nggak spontan sih?! Kamu naksir kakakku ya?!"

Dilema pacaran sama kembar identik.

8. "Kamu kok punya lagu Cherry Belle di Handphone kamu?! Suka ya sama cewe-cewe itu?!"

Kamu cantik.. cantik.. dari hatimu.. oh~

9. "Kamu kok makan semangka sama biji-bijinya sih? Kamu nggak sayang sama aku?"

Ibu kamu biji semangka?

10. "Kamu kok tiap aku ajakin nonton Twilight sakit? Sengaja ya?"

Aku takut vampire..


Setelah menulis ini, aku menyadari bahwa aku pernah berpacaran dengan banyak wanita yang unik, mungkin karena itu mereka mau sama aku ya. Hm....

2 komentar:

  1. Si Cewek : Kamu terlalu baik, saya suka yang bad boy..

    Saya : (bingung)

    Si cewek : Kamu terlalu jujur, saya tidak suka.

    Saya : .......


    Si cewek : Kamu tidak seromantis Song Jong ki.


    Saya : ......

    BalasHapus
  2. Ron mantannya banyak ya ternyata. Tapi pasti ini belum semuanya deh.. xP

    BalasHapus

Terimakasih untuk berkomentar, Komentarmu sangat berarti untuk penulis agar terus semangat berkarya. Setiap kritik dan saran sangat dihargai agar blog ini semakin baik ke depannya. Semoga anda berbahagia :)