Jumat, 12 Agustus 2016

Bertambah Lagi Satu Tahun, Lewati Satu Tahun yang Penuh Arti



Hari ini usiaku bertambah satu tahun, di awali dengan ucapan pertama dari kekasih tersayang tepat bergantinya hari membuatku sangat bahagia.

Setiap berulang tahun dan pergantian tahun, aku selalu merenungkan hal-hal yang telah terjadi selama setahun terakhir. Aneh kadang, ketika kita merasa setiap hari sama saja namun ketika melihat ke belakang semua telah berbeda.

Setahun yang lalu, aku masih berada di Kalimantan Barat, kini aku sudah melewati ulang tahun pertamaku di Sumatera Utara. Begitu banyak pengalaman baru yang kualami serta pelajaran baru yang kudapatkan sepanjang tahun ini.

Dalam pekerjaan saat ini juga aku kembali belajar banyak hal baru yang sebelumnya tidak pernah kuketahui, terutama tentang lingkungan sosial yang baru.

Ulang tahunku kali ini tidak meriah, karena tidak banyak orang disini yang tahu. Namun aku bahagia karena banyak teman-teman dari jauh yang menghubungiku, termasuk "dia".

Setiap bertambah usia, aku selalu berharap memiliki kehidupan yang jauh lebih baik di tahun yang akan kujalani serta menjadi lebih bijaksana.

Kepada teman-teman semua yang telah mengucapkan selamat, aku ucapkan terima kasih dan kuharap kalian semua dalam kondisi yang baik. :)

3 komentar:

  1. Selamat ulang tahun, Ron.
    Semoga sehat dan segalanya dilancarkan. Sukses terus!

    BalasHapus
  2. HBD Ron...
    Wish you all the best :)

    BalasHapus

Terimakasih untuk berkomentar, Komentarmu sangat berarti untuk penulis agar terus semangat berkarya. Setiap kritik dan saran sangat dihargai agar blog ini semakin baik ke depannya. Semoga anda berbahagia :)