Jumat, 22 Juli 2016

Cuhrat Pendek - Kotak Kebahagiaan



Jika aku pergi jauh dan harus menginap, aku tidak pernah lupa membawa sesuatu yang sangat berharga untukku.

Bagi orang lain mungkin benda ini tidak terlihat berharga, bentuknya adalah sebuah kotak besi dengan karikatur warna pastel. Sekilas seperti kotak pensil anak-anak sekolah tahun 90-an.

Kotak ini telah menemaniku sejak tahun 2011, kotak ini kuberi nama kotak kebahagiaan. Ukuran kotak ini tidak besar, karena itu mudah dibawa kemana-mana. Kotak ini diberikan oleh pasanganku sebagai hadiah.

Pada bagian atas kotak ini ada sebuah kalimat berbunyi, "Just do what you do and never look around the others" dan di bagian bawah kotak ini ada kalimat, "This is your life and no one can touch." Aku pernah mempublikasikan fotonya di Instagram (klik untuk melihat).

Aku mengisi kotak ini dengan hal-hal kecil namun sangat berkesan dan penuh kenangan bahagia bagiku. Setiap kali aku merasa sedih, aku akan melihat ke dalamnya dan merasa jauh lebih baik.

Menurutku setiap orang harus memiliki kotak bahagia seperti ini, sehingga kenangan bahagia bisa jadi kekuatan ketika kesedihan datang.

0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih untuk berkomentar, Komentarmu sangat berarti untuk penulis agar terus semangat berkarya. Setiap kritik dan saran sangat dihargai agar blog ini semakin baik ke depannya. Semoga anda berbahagia :)