Senin, 06 Juni 2016

Sebelum Dewasa, Kamu Harus Jatuh Cinta 3 Kali


Sebelum kamu dewasa, kamu harus jatuh cinta 3 kali. Yang pertama kamu harus jatuh cinta pada sahabat baikmu, merusak persahabatanmu selamanya. Ini akan mengajarkanmu siapa temanmu sebenarnya dan akan menjelaskan batas antara persahabatan dan lebih dari itu.

Yang kedua kau harus jatuh cinta pada seseorang yang kau percayai dia sempurna. Ini akan mengajarkanmu tidak ada yang sempurna dan kamu tidak pantas diperlakukan kurang dari yang seharusnya kamu dapatkan.

Dan terakhir kamu harus jatuh cinta dengan seseorang yang persis sama denganmu. Ini akan mengajarkan siapa dirimu dan seperti apa kau ingin menjadi.

Setelah semua itu kau lalui, kau akan belajar bahwa orang paling memperhatikanmu adalah orang yang paling banyak kau sakiti dan orang yang paling banyak menyakitimu adalah orang yang kau butuhkan.

Tapi yang paling penting kau akan memahami bahwa cinta adalah sebuah konsep dan tidak dapat didefinisikan, berbeda bagi setiap orang yang merasakannya dan kau akan belajar menghargai setiap orang yang ada karena mengerti setiap orang ingin dicintai.

2 komentar:

  1. bagaimana jika kita jatuh cinta 3x itu pada orang yang sama? namun akhirnya harus direlakan?

    BalasHapus
  2. Berarti dia seorang sahabat yang persis dengan diri kita, serta sempurna. Wow.. itu hal yang baru.

    BalasHapus

Terimakasih untuk berkomentar, Komentarmu sangat berarti untuk penulis agar terus semangat berkarya. Setiap kritik dan saran sangat dihargai agar blog ini semakin baik ke depannya. Semoga anda berbahagia :)