Minggu, 14 Februari 2016

Curhat Pendek - Percakapan Ibu kepada Anaknya


Di Hari Kasih Sayang, aku teringat percakapanku dengan Ibu 10 tahun yang lalu.

Mama : "Nak, jangan memikirkan wanita. Fokus saja belajar yang baik, cari uang yang banyak, maka wanita yang akan mendatangimu."

Aku : "Apa mama dulu bersama papa karena uangnya?"

Mama : "Tentu tidak, papa tidak punya apa-apa saat mama pertama bersamanya."

Aku : "Lalu kenapa mama ingin bersama papa?"

Mama : "Karena mama yakin dia bisa membahagiakan mama, dan ternyata mama bahagia."

Aku : "Kisah kasih seperti itu yang ingin aku jalani Ma..."


Dan akhirnya kini aku mendapatkannya Ma, Terima kasih.

0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih untuk berkomentar, Komentarmu sangat berarti untuk penulis agar terus semangat berkarya. Setiap kritik dan saran sangat dihargai agar blog ini semakin baik ke depannya. Semoga anda berbahagia :)