Senin, 30 November 2015

November Perubahan

Membuat perubahan besar dalam kehidupan adalah hal yang menakutkan,
Tapi, apa yang lebih menakutkan? Penyesalan.


Bulan November akhirnya selesai dalam hitungan jam, sesaat lagi kita akan memasuki bulan Desember dan segera berganti tahun.

Bulan ini bagiku adalah bulan perubahan, aku pindah ke kota yang baru dan rumah baru. Banyak perubahan yang kurasakan, perubahan yang besar. Hal ini membuatku mengalami Anhedonia lagi.

Sebenarnya banyak yang ingin kuceritakan dalam tulisan-tulisanku, tetapi aku masih dalam masa penyesuaian. Ternyata pindah ke rumah yang lebih besar dan mewah tidak menjamin hidup yang lebih nyaman.

Toilet duduk yang terlihat lebih enak ternyata tidak seenak toilet jongkok, serta kasur lama yang usang bisa lebih lembut daripada springbed baru. Inilah keluar dari zona nyaman, perubahan.

Lingkungan baru dan kuliner baru juga merupakan perubahan yang menarik. Semua nanti akan kuceritakan setelah dikemas dengan cara yang menarik.

Untuk menutup tulisan singkat ini, kupersembahkan 5 tulisan terbaik November 2015.

2 komentar:

Terimakasih untuk berkomentar, Komentarmu sangat berarti untuk penulis agar terus semangat berkarya. Setiap kritik dan saran sangat dihargai agar blog ini semakin baik ke depannya. Semoga anda berbahagia :)