Jumat, 20 November 2015

My Stupid Friend - Telephone

Konsentrasi sangat dibutuhkan dalam berkomunikasi


Suatu hari yang cerah dan indah, aku sedang bersantai sampai sebuah panggilan masuk dan muncul nama Ryu. "Huff, ini tidak akan bagus."

Ron : "Halo, ada apa Ryu?"
Ryu : "Dengan Ron?"
Ron : "Bukan, dengan dinding."
Ryu : "Bisa berikan ke Ron? Ada yang mau aku bicarakan."
Ron : "Ini aku."
Ryu : "Hm? Tadi bilangnya dinding sekarang Ron."
Ron : *tepok jidat* (Aku buat masalah sendiri) "Sebentar, kuberikan ke Ron." *jeda 2 detik* "Halo Ryu?"
Ryu : "Lho? Kok suaranya masih sama?"
Ron : "Aku matikan nih teleponnya, mau ngomong atau tidak?"
Ryu : "Eh, Eh, Iya. Kau ada nomor si A tidak?"
Ron : "Ada, memangnya kau mau ngomong apa sama dia?"
Ryu : "Dia kan kemarin pinjam kaset dariku, mau aku minta balik."
Ron : "Kau nanti ngomongnya gimana? Jangan kasar-kasar, kau tahu kan anaknya sensitif."
Ryu : "Gampanglah, nanti aku ngomong begini.."
Ron : "Gimana?"
Ryu : "A, kemarin kan kamu ada pinjam kaset itu. Aku mau pakai sekarang, jadi bisa kau antar nanti malam?"
Ron : "Hm."
Ryu : "Jadi gimana bisa nggak?"
Ron : "Apanya?"
Ryu : "Kau antar nanti malam."
Ron : "Ini si Ron, kau ngigau kah?"
Ryu : "Hah? Ini bukan si A? Aku salah sambung berarti. Maaf ya!"

Tutt.. Tutt..

Ron : "Dasar gila" *mau banting telepon tapi sayang*

5 komentar:

  1. Can't stop laughing :D setiap kali baca tentang Ryu...

    BalasHapus
  2. Tertawa diatas kebotakan orang lain nih Kak Dhyna :p

    BalasHapus
  3. Karena Ryu itu sepertinya tercipta cuma buat Ron :)
    Udah lama banget temenannya dan masih baik-baik aja
    Temenan itu unik lho, Ron :D

    BalasHapus
  4. Entah bisa dibilang baik-baik saja atau tidak, dia sih baik-baik saja, haha

    Ya udah 10 tahun nih bersama, udah seperti bayangan sendiri :p

    BalasHapus
  5. Asal gak ketularan aja :D
    #SaveRon #SaveRyu hehe...

    BalasHapus

Terimakasih untuk berkomentar, Komentarmu sangat berarti untuk penulis agar terus semangat berkarya. Setiap kritik dan saran sangat dihargai agar blog ini semakin baik ke depannya. Semoga anda berbahagia :)