Kamis, 19 November 2015

My Stupid Friend - Datang Bloon

Otak hanya milik mereka yang melatihnya


Jika pada umumnya wanita setiap bulannya memiliki periode yang kita kenal dengan datang bulan, maka Ryu memiliki periode yang dikenal datang bloon. Pada hari-hari biasa dia sudah memiliki kemampuan berpikir dibawah rata-rata namun pada puncaknya 1-2 hari setiap bulannya dia akan mencapai titik terendah kemampuan berpikirnya. Misalnya pada waktu dia ingin menulis sebuah surat.


Ryu : Hari ini tanggal berapa ya?
Ron : 5
Ryu : Bulan?
Ron : Mei
Ryu : Bulan Mei kalau jadi angka berapa?
Ron : 5 *mulai malas*
Ryu : Lho? Bulan Mei kalau dijadiin angka itu angka berapa Ron?
Ron : Lima Ryu, Li-ma, L-i-m-a.
Ryu : Lah? Jadi sekarang tanggal berapa?
Ron : 5
Ryu : Kamu gimana sih? Jangan plin-plan dong! Bentar bilang tanggal 5, bentar bilang bulannya 5. Yang 5 itu bulan atau tanggalnya?
Ron : Wah kumat nih anak, dua-duanya 5 Ryu.
Ryu : Mana bisa begitu?! Nanti aku salah nih nulis suratnya, kamu mau bodohi aku ya?
Ron : Terserah kau lah, hidup hidup kau ini.
Ryu : Apaan sih? Ah! Jadi tanggal berapa? kau ajak ngomong terus jadi lupa.
Ron : *Berlari ke dapur ambil pisau*

2 komentar:

  1. Huahahahahaha... emang si Ryu itu unik amet ya. Untung aja 'datang bloon' nya cuma 1-2 hari ya. Kalo datang bulan kan bisa sampe seminggu =P

    BalasHapus
  2. Sayangnya nggak ada tanggal tetap datangnya, jadi nggak bisa antisipasi lebih dulu, haha

    BalasHapus

Terimakasih untuk berkomentar, Komentarmu sangat berarti untuk penulis agar terus semangat berkarya. Setiap kritik dan saran sangat dihargai agar blog ini semakin baik ke depannya. Semoga anda berbahagia :)