Senin, 02 November 2015

Enam Cara Mendapatkan Pria Manapun


Saat aku di SMA, aku menjadi bagian dari klub Jurnalistik. Aku menulis banyak artikel untuk koran sekolah dan majalah dinding. Tulisan ini di adaptasi dari tulisanku pada tahun 2007.

Suatu hari aku diminta untuk menulis sebuah artikel yang ditujukan pada wanita yang lebih memilih menunggu pria yang dia sukai mendekati dirinya lebih dulu, cara seperti itu biasanya berujung tragis. Setelah berpikir keras, aku menulis enam cara mendapatkan pria manapun yang kau inginkan. Satu hari setelah aku mendapatkan sebuah surat dari salah salah satu pembaca kami.

Beginilah isi surat tersebut.

Kepada RmC (nama penaku), aku adalah salah satu pembaca tulisanmu di mading sekolah. Saat membacanya aku merasa tulisanmu adalah apa yang selama ini kucari, karena itu aku segera melakukan semua yang kau tulis tetapi semua menjadi buruk dan aku minta kau bertanggung jawab!

Adapun tulisanku saat itu adalah..

Setiap pria memiliki selera yang berbeda tetapi ada beberapa cara yang dapat dilakukan untuk menarik perhatian dari pria manapun, berikut cara-caranya.

1. Be Yourself

Jadilah dirimu sendiri, pria ingin mengenal siapa dirimu. Tidak perlu tampil berlebihan, pria lebih suka kecantikan yang natural.

Wanita : Hai, apa kabarmu hari ini?
Pria : Hm, kau siapa ya?
Wanita : Ini aku si A, kenapa apa aku tampil begitu berbeda hari ini? *senyum-senyum*
Pria : Ya, aku tidak mengenalmu tanpa make up, kau begitu berbeda, sangat beda.

2. Semua berawal dari Mata

Pria manapun tidak akan tahan jika seorang wanita memiliki tatapan yang indah dan sexy, hal itu membuat pria menjadi penasaran dan bergairah. Tatap mata mereka dengan baik, lakukan seanggun mungkin.



Wanita : *Menatap mata pria idamannya* Hm.. Apa aku sudah cukup seksi?
Pria : Berhenti menatapku! Kau membuatku takut!

3. Berada di Tempat yang Sama dengannya

Pria memiliki kebiasaan menyukai seseorang yang memiliki ruang gaul yang sama dengannya, lebih banyak berada dalam pandangannya dan ruang gaulnya akan membuatmu lebih dekat di hatinya.

Pria : Hei, bisa kau berhenti mengikutiku?
Wanita : Kenapa? Bukankah menyenangkan saat kita berkumpul bersama?
Pria : Tapi kau tidak perlu mengikutiku sampai ke toilet pria bukan?

4. Temukan Kesamaan di antara Kalian

Pria tentu menyukai lawan jenis yang memiliki banyak persamaan dengannya, itu membuat topik obrolan lebih mengalir dan nyambung selain itu kamu akan terlihat asik diajak pergi bersama dan menghabiskan waktu bersama.

Wanita : Hei, kau suka makan daging kan? Aku juga suka makan daging, keren bukan?
Pria : Aku vegetarian
Wanita : Hei, aku juga suka makan sayuran! Aku seperti Sapi yang suka makan rumput!
Pria : ...

5. Puji dia atas kemampuan yang dia miliki

Pria sangat suka wanita yang bisa menyadari bakat serta kemampuannya, dia suka dipuji dibidang yang dia kuasai. Perhatikan itu dan berikan pujian yang jujur.

Wanita : Aku benar-benar suka saat kau melakukan itu
Pria : Melakukan apa?
Wanita : Mengubah oksigen menjadi karbondioksida

6. Tunjukan Cintamu dengan Cara yang Spektakuler

Ini bukan zaman wanita harus menunggu pria menunjukan perasaannya. Pria akan menghargai wanita yang menunjukan kepedulian dan rasa sayangnya, perhatian itu akan memberikanmu tempat di hatinya.

Wanita : Ini *menyodorkan sebuah kertas*
Pria : Hm.. 20.27, 21.32, 20.18, 20.48 apa ini?
Wanita : Ini jam tidurmu beberapa hari ini, aku perhatian bukan?
Pria : Aku akan memanggil polisi!

Praktikan dengan tepat maka pria manapun akan mengejarmu, lakukan dengan salah mungkin kau akan berakhir di balik jeruji besi. :)

4 komentar:

  1. hahaha.. kata-kata yang terakhir saya setuju tuh

    BalasHapus
  2. Jangan sampai masuk bui aja, hehe

    BalasHapus
  3. Hahhaha...nice writing. Like it. Hope I can write like you :) Ada tips kah? hehehe...Nanti saja setelah balik dari liburan. Happy Holiday :D

    BalasHapus
  4. Kak Castly gaya menulisnya sudah bagus deh, nanti aku bagi ya cara2ku menulis di blog ini :)

    BalasHapus

Terimakasih untuk berkomentar, Komentarmu sangat berarti untuk penulis agar terus semangat berkarya. Setiap kritik dan saran sangat dihargai agar blog ini semakin baik ke depannya. Semoga anda berbahagia :)