Rabu, 29 Juli 2015

Tes Kokologi - Pot Bunga



Jika ada pot bunga jatuh dari balkon rumah kamu, menurutmu bagaimana kondisi pot bunga tersebut?









Jawaban Tes Kokologi

a. Pot bunga beserta tanaman di dalamnya tetap utuh: Kamu kelihatan kuat dan percaya diri serta selalu ingin mendemonstrasikan ketenangan ketika berada di tengah-tengah masalah. Di balik wajah yang keras, sebenarnya kamu adalah orang yang lebih peduli menjaga citra (jaga imej).

b. Pot rusak tapi tanaman tidak rusak: Kamu kelihatan senang dan tidak dapat diganggu orang lain. Kenyataannya kamu tidak suka menunjukkan emosi. Perasaan yang tertutup semakin besar. Ingat, tidak ada pot yang bisa menampung perasaan itu selamanya.

c. Pot dan tanaman rusak tanpa bisa diperbaiki: Kamu kelihatan pandai bicara dan tidak mau menonjolkan diri. Tapi sebenarnya kamu sedang berteriak meminta kesempatan bersinar di panggung utama. Kamu cuma menunggu kesempatan untuk keluar dari tempat yang mengurung kamu.

d. Karena alasan tertentu, pot dan tanaman tidak terlihat: Kamu pintar menciptakan kesenangan dan membuat orang lain tertawa. Orang melihat kamu selalu ceria. Kamu pandai menyembunyikan keseriusan. Bahkan sisi pemalu kamu tidak ditunjukkan pada dunia.

0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih untuk berkomentar, Komentarmu sangat berarti untuk penulis agar terus semangat berkarya. Setiap kritik dan saran sangat dihargai agar blog ini semakin baik ke depannya. Semoga anda berbahagia :)