Selasa, 05 Mei 2015

Curhat Pendek - Pernyataan Cinta yang Tidak Bisa di Tolak



Sebuah panggilan telepon saat aku sedang menikmati makananku. Ternyata dari seorang teman lama. Setelah basa-basi singkat, dia melontarkan maksudnya menelponku.

"Ron, waktu sekolah lu kan paling ngerti nih soal cewek, gw lagi jatuh cinta nih. Mau nembak tapi takut ditolak, gimana menurut lu supaya nggak ditolak?"

Setelah menghela nafas panjang, aku pun menjawab.

"Kawan, berikanlah wanita itu pilihan setelah kamu menyatakan perasaanmu. Minta dia memilih jika dia menerima perasaanmu maka peluklah dirimu, jika dia menolak maka minta dia memanjat pohon menari seperti orang hutan di atas pohon sambil berteriak Auoooo, sekarang apa jawabannya?"

"Yang serius lu Ron?!"

"Iya, coba aja. Sukses ya."

"Oke, ntar gw kabarin lagi.. tut.. tut.. tut.."


2 komentar:

  1. Wkwk tapi cewek yang bijak mungkin bakalan bilang nggak tanpa ngelakuin pilihan 2..

    BalasHapus
  2. Nggak perlu bijak, cukup waras saja. Haha

    BalasHapus

Terimakasih untuk berkomentar, Komentarmu sangat berarti untuk penulis agar terus semangat berkarya. Setiap kritik dan saran sangat dihargai agar blog ini semakin baik ke depannya. Semoga anda berbahagia :)