Jumat, 13 Maret 2015

Pria Kesebelas

Hal paling sulit didapat dari pria adalah kesetiaan


Seringkali wanita bertanya kepadaku, Adakah pria yang baik? Kalau ada, seperti apa pria tersebut? Setiap kali ditanyakan hal seperti itu maka jawabanku selalu sama, Pria yang baik adalah pria yang setia.

Mengapa demikian?

Ada sebuah istilah seperti ini, "9 dari 10 pria berselingkuh, satu sisanya ingin selingkuh." Pria sangat mudah bosan, dan wanita seringkali mengatakan "Kamu berubah!" saat titik jemu itu tiba.

Pria yang baik, dan dapat mempertahankan sebuah hubungan adalah pria yang setia. Bukan pria yang setia sesaat atau keliatan setia saja ya, Setia yang dimaksud disini adalah pria yang dapat mencintai tanpa syarat. Pria seperti ini dikenal dengan istilah Pria Kesebelas.

Mengapa demikian? Bukankah faktor lain seperti pekerjaan, jarak, penghasilan, gaya hidup juga mempengaruhi? Benar, memang hal itu tidak dapat dipungkiri. Tentu saja faktor-faktor itu mempengaruhi juga sebuah hubungan, tetapi jika seorang pria memiliki kualitas setia yang kumaksud maka dia akan berusaha menjadi terbaik untuk pasangannya, karena dia akan sangat berdedikasi agar hubungan ini berhasil.

Pria setia dengan pria yang belum ada kesempatan selingkuh memang sangat sulit dibedakan secara kasat mata tetapi dapat dirasakan. Pria yang setia akan menjadi semakin baik, semakin cocok dan membawa kebahagiaan untuk pasangannya.

Sulitkah mendapat pria kesebelas ini? Sebenarnya tidak, tetapi banyak faktor yang membuat pria kesebelas ini semakin sedikit jumlahnya, penyebabnya? Wanita itu sendiri.

Pria yang setia adalah suami yang baik, bukan pacar yang baik itu sebabnya hubungan yang harmonis kadang dianggap terlalu datar oleh wanita yang belum dewasa, mereka akan terlihat terlalu serius dalam menjalani hubungannya. Seringkali juga kesetiaan mereka disalah gunakan, kita tau bahwa wanita juga sulit setia jika ada pria yang lebih baik datang, hal itu sudah jadi lingkaran tak berujung hingga hari ini.

Jadi jika para wanita ingin sebuah hubungan yang harmonis carilah Pria Kesebelas ini, dan jika ingin pasangan anda saat ini menjadi Pria Kesebelas, maka mulailah anda menjadi Wanita Kesebelas untuknya. :)

0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih untuk berkomentar, Komentarmu sangat berarti untuk penulis agar terus semangat berkarya. Setiap kritik dan saran sangat dihargai agar blog ini semakin baik ke depannya. Semoga anda berbahagia :)